image description
image
  • 2024-03-14
  • PSKM
  • 235
  • Kegiatan prodi
Workshop Peninjauan Visi & Misi PSKM UNW

 (Kamis, 14 Maret 2024) Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat Fakultas Kesehatan Universitas Ngudi Waluyo menyelenggarakan Workshop Peninjauan Visi & Misi. Acara yang bertempat di Ruang Volunteer (Gedung K) ini dibuka oleh Dekan Fakultas Kesehatan (Bpk. Ns.Eko Susilo, S.Kep.,M.Kep.). Dalam sambutannya disampaikan bahwa pimpinan Fakultas Kesehatan sangat menyambut baik dilaksanakannya kegiatan ini, serta berharap adanya perumusan visi, misi, dan tujuan yang lebih baik untuk Prodi S1 Kesehatan Masyarakat yang mengacu pada visi Fakultas Kesehatan serta berbasis pada perkembangan inovasi teknologi yang memperlihatkan penciri dari Prodi. 

Ketua Prodi S1 Kesehatan Masyarakat, Alfan Afandi, S.KM.,M.Kes.(Epid.) menyampaikan bahwa workshop ini sebagai hal yang sangat penting untuk dilaksanakan, untuk bisa menghasilkan rumusan visi & misi yang mantab, yang bisa menjadi panduan periode berikutnya bagi Prodi dalam pengelolaan semua program dan kegiatan. Workshop ini dihadiri oleh stakeholers antara lain: Ketua Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat (IAKMI) Cab. Kabupaten Semarang, users (pengguna lulusan) dari berbagai institusi, alumni, dosen dan perwakilan mahasiswa. 

Kegiatan berjalan dengan lancar, beberapa masukan yang didapatkan terutama dari stakeholders dan users antara lain pentingnya memberikan visi yang fokus pada perkembangan teknologi digital dan kompetensi lulusan dalam hal tersebut. Ketua Prodi menyampaikan banyak terima kasih kepada semua yang sudah hadir dan berkontribusi, serta menegaskan bahwa masukan-masukan dari semuanya akan dibawa dalam rapat berikutnya untuk penetapan visi, misi, tujuan, dan sasaran Prodi S1 Kesehatan Masyarakat. 



Kategori

Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat

  • Jl. Diponegoro no 186 Gedanganak - Ungaran Timur, Kab. Semarang Jawa Tengah
  • Tel: (024)-6925408
  • Fax: (024)-6925408
  • Email: pskm@unw.ac.id

SOSIAL MEDIA


UNIVERSITAS NGUDI WALUYO © Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat 2023