image description
image
  • 2024-06-20 14:00:00
  • PSKM
  • 663
  • Kegiatan prodi
Dosen Prodi S1 Kesehatan Masyarakat Ikuti Workshop Klinik Jabatan Fungsional Akademik Dosen

Sejumlah dosen dari Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat Universitas Ngudi Waluyo mengikuti Workshop Klinik Jabatan Fungsional Akademik Dosen yang diselenggarakan oleh Universitas Ngudi Waluyo. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Ngudi Waluyo, Prof. Dr. Subyantoro, M.Hum., beserta jajarannya, serta menghadirkan narasumber yang pakar di bidangnya, Prof. Dr. Sri Budi Wahjuningsih, MP. 

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Subyantoro, M.Hum. menyampaikan pentingnya jabatan fungsional bagi seorang dosen. "Jabatan Fungsional merupakan martabat seorang dosen, jadi seharusnya seorang dosen harus bisa mencapai jabatan fungsional akademik yang setinggi-tingginya yaitu Guru Besar," tegas beliau. Prof. Subyantoro berharap melalui workshop ini, para dosen dapat memahami lebih dalam tentang regulasi terbaru dan strategi pengajuan jabatan fungsional akademik. 

Workshop ini dirancang untuk memberikan pemahaman yang komprehensif mengenai strategi dan mekanisme pengajuan jabatan fungsional, mulai dari Asisten Ahli hingga Guru Besar. Salah satu peserta workshop, Ita Puji Lestari, dosen dari Program Studi Kesehatan Masyarakat, menyatakan antusiasmenya dalam mengikuti kegiatan ini. "Dengan mengikuti workshop ini, kami menjadi tahu regulasi terbaru dan strategi dalam pengajuan jabatan fungsional. Ini sangat membantu kami dalam merencanakan karir akademik ke depannya," ujarnya. 

Narasumber dalam workshop ini, Prof. Dr. Sri Budi Wahjuningsih, MP., memberikan materi yang mendalam dan aplikatif, serta menjawab berbagai pertanyaan dari peserta terkait tantangan yang dihadapi dalam pengajuan jabatan fungsional. Beliau juga berbagi pengalaman pribadi serta tips dan trik untuk mencapai jabatan fungsional tertinggi. Dengan berakhirnya workshop ini, diharapkan para dosen Universitas Ngudi Waluyo, khususnya dari Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat, dapat lebih termotivasi dan terarah dalam mencapai jabatan fungsional akademik yang lebih tinggi, serta mampu memberikan kontribusi yang lebih besar bagi institusi serta pencapaian karier masing-masing. 



Kategori

Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat

  • Jl. Diponegoro no 186 Gedanganak - Ungaran Timur, Kab. Semarang Jawa Tengah
  • Tel: (024)-6925408
  • Fax: (024)-6925408
  • Email: [email protected]

SOSIAL MEDIA


UNIVERSITAS NGUDI WALUYO © Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat 2023