Pada tahun 2040 mewujudkan Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat yang unggul dalam rangka menghasilkan tenaga kesehatan masyarakat yang berbudaya sehat dan bereputasi internasional

Misi Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat
  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran dalam bidang kesehatan masyarakat
  2. Mengembangkan budaya akademik yang sehat dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan dan teknologi kesehatan masyarakat melalui penyelenggaraan penelitian, publikasi ilmiah, dan pengabdian kepada masyarakat.
  3. Membentuk sistem manajemen program studi yang memiliki akuntabilitas dan aksesibilitas serta berbudaya organisasi yang sehat.
  4. Membentuk jaringan kerjasama yang sehat dengan para pemangku kebijakan (stakeholders) didalam dan diluar negeri.


Tujuan Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat

  1. Mendapatkan pengakuan sebagai program studi bereputasi internasional
  2. Menghasilkan sumber daya manusia kesehatan masyarakat yang beretika dan berbudaya sehat dalam pembangunan masyarakat.
  3. Memiliki daya saing semua program kesehata masyarakat dengan mengembangkan sistem penjaminan mutu pendidikan tinggi, yang terstruktur dan berkesinambungan
  4. Memiliki kehidupan akademik yang sehat dengan dilandasi nilai-nilai budaya bangsa
  5. Memiliki dan mengembangkan budaya penelitian kesehatan masyarakat dikalangan dosen dan mahasiswa sesuai dengan bidang keilmuan masing-masing.
  6. Terlaksananya kegiatan pengabdian kepada masyarakat berdasarkan hasil-hasil penelitian untuk menyelesaikan masalah-masalah aktual dimasyarakat berdasarkan tanggung jawab sosial kepada masyarkat.
  7. Membentuk kerjasama dengan lembaga-lembaga atau instansi-instansi lain baik didalam dan diluar negeri yang terkait untuk memperluas cakrawala lembaga.
  8. Memiliki sistem tata kelola organiasi yang menerapkan nilai-nilai budaya sehat.


Universitas Ngudi Waluyo © Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat 2019